Tuesday, May 6, 2008

Adsense Check

Two days ago, I went to Bank Mandiri Cilacap to liquefied my google adsense check . The process is so easy , I just need to give copy of my identity card, sign and give the cheque and for processing fee they charge 30$ from my Bank Account. They said that it will take 20 days till the money send to my bank account. Now I just wait my second check from Adsense.

2 comments:

Jewel said...

congrats mba, cek ke berapa nih? aku juga udah terima cek pertamaku dari adsense april lalu, sampe sekarang blm dicairin krn blm sempet ke bank. aku udah coba ke bank syariah mandiri, tapi ga bisa krn mereka ga punya link dgn bank korespondensinya. rencana sih mau ke citibank, tapi harus cuti dulu krn harus dtg sendiri, ga bisa diwakilin. cairnya 30 hari, biayanya 100ribu. semoga berhasil deh :)

Ruvist said...

semoga berhasil.

Jalan-Jalan ke Bangkok Thailand (Bagian Pertama)

Dulu aku sering komentarin temen yang jalan-jalan ke Bangkok, kupikir apa sih yang dicari karena Bangkok kan sama-sama negara berkemban...