Sunday, December 2, 2007

Withdraw Paypal ke Kartu Kredit Mandiri Visa

Seperti postingan saya sebelumnya kalo saya habis gajian (hee..tapi sorry ya belum bisa nraktir masalahnya bayarannya otomatis untuk bayar sisa hutang kartu kredit) dari Paid to Review. Pembayarannya lewat paypal yang langsung dikirim ke kartu kredit kita. Awalnya baru 10an $ (setiap withdraw dipotong 5$ ama paypal) trus begitu dapat 24$ dari Smorty ya udahlah kucoba aja withdraw. Kebetulan aku dah lama punya kartu kredit Visa dari Bank Mandiri, jadi setelah proses pengajuan withdraw dari paypal (makan waktu 2-3 hari) prosesnya sudah dinyatakan selesai di websitenya, aku coba cek by phone ke card center mandiri ada tidak pembayaran dari Paypal dan katanya ada dan telah dikreditkan ke tagihan kartu kredit kita. Bukti transaksi tersebut akan tercatat ntar di billing kartu kredit yang dikirim ke rumah tiap bulan.
Jadi sekarang bener-bener bisa membuktikan kalau paypal bisa withdraw. It's more easy, isn't it?

11 comments:

om hari said...

mbak untuk daftarin mandiri visa ke paypal pa aja syaratnya coz aq dabeberapa kali daftarin tapi ga pena bisa???

Anonymous said...

saya sekali daftar langsung bisa. Kira-kira ditolaknya pas proses yang mana?sudah daftar jadi member paypal dulu kan?

Anonymous said...

salam kenal mbak yunita, klo bole tau kartu mbak bikinnya kapan(tahun)?
punyaku mandiri visa tahun 2002 kok g bisa juga ya
mohon bantuannya

tigor said...

maaf mbak tanya lagi nih, mbak pake kartu kredit ato kartu debit(ATM)?

Anonymous said...

mbak buat kartu kredit mandiri butuh biaya berapa (saldo minimal)???

Anonymous said...

MBAK gimana cara daftar buat kartu kredit mandiri visa?bayar berapa(saldo pertama )?harap dijawab makasih...

admin said...

2Tigor&qinjeng:
aku pake kartu kredit mandiri visa th.2004.nggak bisanya pas proses yang mana mas?buat dulu aja ccount paypal, trus baru masukin detail kartu kreditnya

Anonymous said...

mba, pas masukin data ke paypal itu identitas di kartu kredit atau kartu ATM soalnya kartu ATM juga ada tulisan VISA.

syarat bikin kartu kredit Mandiri? habis berapa rupiah? pajaknya pusing ga?

Anonymous said...

data paypal yang dipake data legal aja sesuai (debit,kredit or tabungan),lagian pemasukan data no vcc ntar belakangan.untuk bikin kartu kredit nggak ribet&bayar apa2 (kl punya slip gaji),syaratnya cuma fotocopy ktp ama slip gaji ma isi formulir aja.biasanya prosesnya 1-2mgg.tp kl ndak punya slip gaji,seperti bca katanya harus deposit 3jt,prosesnya 1mggan.nggak ada data ttg pajaknya kl tdk salah

Anonymous said...

Ass maaf mba mau tanya kalo belanja Online pake paypal yang dipotong uang yang ada di paypal, apa masuk ke kartu kredit tagihannya

Ditho said...

Review web anda hanya $40.

Saya menawarkan bantuan review web anda dan hanya $40 , ketiga blog saya ini memiliki alexa yang lumayan dan kunjungan perhari lebih dari 1000 orang. saya juga akan menambahkan link web anda bahkan banner dan gambar agar tampak kelihatan menarik. Semoga anda menerima tawaran saya. Terima kasih.

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...