Friday, May 16, 2008

Bloggingads,hmm lumayan juga

Satu lagi broker paid review yang telah membayar yaitu bloggingads. Aku daftar sekitar 2 bulan lalu,cuma waktu itu belum tahu mo ngapain. Untung dikasih tahu ma m2m kalo keluar jobnya tiap awal bulan. Bener deh, awal Mei ini, sekitar tanggaal 5an, coba buka ternyata lagi banyak job offer. Enaknya disini kita ndak perlu susah-susah bikin original post gitu, tinggal copy paste artikel yang mereka sediakan and kasih link sesuai yang diminta, trus report link jobnya. Cuma memang standart aprovednya ndak jelas berpa hari. Eee, tiba-tiba kemarin ada email dari paypal kalo aku dapat bayaran dari bloggingads sebesar $39, meskipun ndak sebesar bayaran dari Blogsvertise, yach lumayan untuk pelipur lara diriku yang lagi capek mikirin proses mutasi yang ruwet...dan lumayan lah buat nambah modal beli domain -domain baru (di ebay murah banget tuch domain2nya, aku barusan beli domain.com dibawah 2$.(lopga.com), padahal biasanya bisa sampe $9 untuk.com.Pinter2 aja nyarinya trus cari yang mendekati akhir bidding)

Untuk satu job biasanya nilainya $5 sampe $7, trus satu blog boleh ambil 3 job dalam sebulan dan dalam satu kali ambil maksimal totalnya 10 job. So, buruan daftarin aja blog kamu yang udah punya PR 2 minimal.

5 comments:

Anonymous said...

menggiurkan banget tapi PRku masih 0 jadi sabar aja dulu

Anonymous said...

aku bulan ini blm dapet dr bloggingads mbak, kmaren awal bulan terlambat, tp dah periksa kedokter sih hahaha

Bloggerism said...

Saya baru aja diterima sama bloggingads nih mba, mau tanya kategori bloggingads yg banyak advertisernya apa yah mba?

Anonymous said...

mbak, aku coba daftar di bloggingads, dia bilang blogku ini ngak ter-cache oleh google, tapi setelah aku cek, ternyata sudah.. salah dimana ya mbak?

Anonymous said...

semangat....semangat eh tp kok pake nunggu sampe 2 bulan ya br dpt job?

@M2M : mbak dr awal daftar smpe dapat job first time butuh brapa bulan?

@yunitae : kl mbak yun ? lama gak

ps: * tmbah semangat* minta ijin boleh posting artikel ke blog iwany mbak yun?

iwany
www.iwany.com

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...