Monday, October 22, 2012

Hotel Conrad Nusa Dua Bali



 Infinity Chapel Hotel Conrad Nusa Dua Bali
infinity chapel Conrad Hotel


Alhamdulilah akhir minggu ini dapat kesempatan lagi mengunjungi Bali dan menginap di Hotel Conrad Bali, hotel bintang 5 yang terletak di Nusa Dua. Sangat senang meskipun tidak enaknya karena memang untuk kerja disini dan sendirian tanpa membawa keluarga.

It's my second time to Bali and also for working again. Meski dekat dari Surabaya, tapi memang belum ada kesempatan  untuk benar-benar berlibur ke bali. Pengalaman pertama kali ke Bali 2 tahun lalu, melihat kemacetan jalanan dan keruwetan bandara membuat malas liburan kesini.

Hotel Conrad Nusa Dua Bali
romantic gazebo diwaktu malam
Apa yang membuat hotel Conrad istimewa? Dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dari bandara, hotel ini memiliki pemandangan pantai yang indah yang teritegrasi dengan hotelnya. Tepat dibelakang hotel terdapat kolam renang dengan gazebo nyaman untuk bersantai sambil berjemur dan memandang pantai, laut indah, taman dan rumput hijau.

Begitu memasuki lobby hotel Conrad yang berlantai marmer yang mewah, akan langsung terlihat hamparan pantai Samudra Hindia yang bisa kita nikmati dari Lounge lobby hotel. Some people say there is Inner peace in a balanced and elegant environment at Conrad Hotel.
Selain kita bisa menikmati keindahan pantai dari balkon kamar hotel, dari lobby atau bahkan dengan berjalan menyusuri pantai di belakang Hotel Conrad, terdapat beberapa fasilitas hotel seperti pusat kebugaran, spa (pijat, facial, pijat refleksi, steambaths dan scrub), pertunjukan tari bali pada malam hari, ballroom, bars dan restoran,  perpusatakaan dan juga Infinity Chapel yang biasa digunakan untuk acara pernikahan  menjadi daya tarik lain dari hotel ini.

Hotel Conrad sebagai anak perusahaan Hilton memiliki lahan yang sangat luas dengan 298 kamar dan 15 suite, jadi lumayan membuat capek juga kalau mau jalan dari kamar ke Lobby hotel. Karena lokasinya di Nusa Dua, jadi kalau mau belanja juga harus ke Kuta dengan taksi atau mobil sewaan. Kamarnya memang luas, namun sebenarnya design kamarnya biasa saja lebih bagus kamar hotel Pacific Regency Kuala Lumpur yang pernah ditulis disini juga. Namun memang view pantai dan fasilitasnya yang menjadikan tarif hotel ini cukup mahal dan tetap menjadi pilihan banyak wisatawan asing untuk menginap di hotel ini.

Makanannya menurutku lidah ku yang Indonesia banget yang terbiasa makan yang berempah juga agak kurang cocok, rather flat...yang mungkin cocok untuk wisatawan asing saja, sayurannya juga kurang sepertinya, jadi cukup breakfast dengan omlet dan beberapa salad saja.
Hotel Conrad Nusa Dua Bali
lobby hotel Conrad

Hotel Conrad Nusa Dua Bali
salah satu bagian dalam hotel Conrad

Hotel Conrad Nusa Dua Bali
pemandangan dari balkon kamar 3113


Hotel Conrad Nusa Dua Bali
kamarnya lumayan luas
Hotel Conrad Nusa Dua Bali

Hotel Conrad Nusa Dua Bali
tangga turun menuju Ballrom di lantai 1

Hotel Conrad Nusa Dua Bali
salah satu pertunjukan tari Bali di area Restoran hotel Conrad

1 comment:

sewa villa di puncak said...

kayaknya asyik sekali ya hotel nya...cocok buat taun baruan nih

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...