Wednesday, September 26, 2012

Akomodasi Kuala Lumpur

Apabila ingin jalan-jalan ke Kuala Lumpur, tidak perlu takut akan mahalnya akomodasi seperti di Singapore. Harga hotel disini tidak terlalu berbeda dengan Jakarta, bahkan agak sedikit lebih murah di bandingkan Jakarta.


Beberapa referensi akomodasi di Kuala Lumpur dengan lokasi stretegis, bersih dan service memuaskan berdasarkan pengalaman berkunjung ke Kuala Lumpur adalah sebagai berikut:

1. Hotel Novotel Kuala Lumpur
Novotel Kuala Lumpur
Novotel Kuala Lumpur
Lobby Novotel Kuala Lumpur
view from novotel kuala lumpur
view from Novotel

Kami pernah menginap di Novotel Kuala Lumpur City Center selama 1 malam sebelum melanjutkan perjalanan ke Singapore.Harga kamar executive room waktu itu 252.30 MYR/malam melalui reservasi di website www.accorhotel.com dengan diskon 50% bagi anggota A-Club.

Hotel Novotel Kuala Lumpur terletak di 2 Jalan Kia Peng - 50450 KUALA LUMPUR, dekat dengan Bukit Bintang. Untuk menuju ke Bukit Bintang cukup menyeberang lewat jembatan penyeberangan sedangkan untuk menuju ke Menara Petronas bisa jalan sekitar 15-20an menit.

2.Pacific Regency Hotel Suite Kuala Lumpur 

Pacific Regency Hotel Suite Kuala Lumpur

Pacific Regency Hotel Suite Kuala Lumpur

Pacific Regency Hotel Suite Kuala Lumpur
Lobby Pacific Regency Hotel Suite Kuala Lumpur
Lobby Pacific Regency Hotel Suite Kuala lumpur


Hotel Pacific Regency Kuala Lumpur terletak di Jalan Punchak, Off Jalan P. Ramlee (Opposite KL Tower). Sangat dekat dengan KL Tower, cukup menaiki bukit yang sangat sejuk untuk menuju ke KL Tower. Dari KL sentral butuh waktu sekitar setengah jam dengan taksi untuk menuju hotel ini.
Dengan pemesanan melalui Agoda kami mendapatkan spesial harga sekitar Rp.800.000,- malam. Harga yang cukup murah untuk kamar superior suite. Kamar dan kamar mandinya sangat luas, bersih, ada dapur dan ruang tamunya juga, sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga. Kalau mau jalan-jalan ke Bukit Bintang bisa naik taksi sekitar 10 menit atau jalan kaki sekitar 20an menit.



3.Iris Garden Hotel
Kunjungan terakhir ke Kuala Lumpur April 2012 ini, karena single traveller jadi aku memilih hotel yang biasa saja tapi tetap dekat Bukit Bintang. Berdasarkan review di Agoda.com, pilihan jatuh ke Iris Garden hotel yang terletak tepat di Bukit Bintang, bersebelahan dengan Sungai Wang Plaza. Untuk kesini bisa pakai taxi atau pakai monorail. Harga permalamnya waktu itu Rp 469.000. meskipun minimalis tapi hotelnya lumayan bersih. Untuk sarapan bisa menyebrang jalan dan ada beberapa penjual nasi lemak dengan variasi lauknya.

Iris Garden Hotel
Suasana di seberang jalan hotel Iris didaerah Bukit Bintang

suasana bukit bintang

bukit bintang

1 comment:

Adhy Musaad said...

Keren artikelnya

visit back :)
www.kwikku.com

Jalan-Jalan ke Bangkok Thailand (Bagian Pertama)

Dulu aku sering komentarin temen yang jalan-jalan ke Bangkok, kupikir apa sih yang dicari karena Bangkok kan sama-sama negara berkemban...