Monday, October 15, 2012

HOTEL IBIS YOGYAKARTA

Malioboro Yogyakarta



Bagi yang pernah ke Malioboro Jogja, pasti akan tahu lokasi hotel Ibis Yogyakarta ini dimana. Tepat bersebelahan dengan Malioboro Mall dan dengan pintu akses khusus ke mall paling tua di Yogyakarta ini membuat lokasi hotel Ibis Yogyakarta ini sangat strategis sehingga untuk bisa menginap di hotel ini agak sulit karena sering fully booked.

hotel Ibis Yogyakartahotel Ibis Yogyakarta
Juni 2012 kemarin akhirnya bisa juga reservasi untuk 2 malam disini karena ada pelatihan di hotel Inna Garuda, jadi tinggal jalan saja kembali ke hotel dan enak kalau mau jalan-jalan ke Malioboro, Bringhardjo dan sekitarnya.
Meskipun  design dan interior hotel Ibis Yogyakarta agak kuno karena merupakan hotel lama namun cukup bersih dan pelayanannya juga cukup bagus. Tarifnya juga standart hotel bintang 3 lainnya.

hotel Ibis Yogyakarta


birthday cake hotel Ibis Yogyakarta
Kue Ulangtahun dari Ibis Yogyakarta
Surprising juga karena waktu itu adalah tanggal 7 Juni, Ibis Yogyakarta memberi kejutan dengan kue ulang tahun...seneng banget, care dengan tamunya. Makasih Ibis atas kue ulang tahunnya :)

No comments:

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...