Friday, September 12, 2008

Baru Gabung Ask2Link

Alhamdulilah puasa ini bisa banyak hal dilakukan. Mulai peningkatan spiritualitas, masak untuk suami tercinta (meski rasanya pas-pasan alhamdulilah dia malah lebih suka masakanku daripada masakan mama yang lebih enak),lebih banyak waktu untuk anak dan juga bisa lebih sering online lagi. Seperti kuceritakan sebelumnya kalo aku karena kesibukan dikantor jadi malas ngeblog. Tapi syukurlah sekarang dah semangat lagi. Tempat jualan expired domain with pagerank di www.domain4all.info dah rame dan lumayan laku, optimasi blog ebooks about crafts juga dah jalan meskipun ada yang agak aneh dengan blog ini dibanding blog2 sebelumnya karena alexanya ndak ada bergerak sejak pertama optimasi, trus tadi pagi barusan join Ask2link, broker Text Link Ads seperti TLA. Bedanya yang ini bisa men-support segala jenis platform blog termasuk Blogger. Syaratnya mudah saja, blog kita harus punya PR 1 or alexa kurang dari 2 juta.

Lagi coba-coba sih, moga-moga ini bisa menjadi alternatif baru jualan link. Kalo yang ingin nyobain bisa gabung lewat sini:

Earn money from your website/blog. Get paid through PayPal

4 comments:

Fachia said...

wah wah laris manis ya mbak.. sip sip makan2 nih..

Shugoshin said...

Pertamax, smangat trus ngeblogya yah, hehe

azai said...

wah bisa buat blog juga ya? pengen daftar neh, lewat reff mbak ya. Makasih infonya!

fauzan said...

thanks infonya mbak

Jalan-Jalan ke Bangkok Thailand (Bagian Pertama)

Dulu aku sering komentarin temen yang jalan-jalan ke Bangkok, kupikir apa sih yang dicari karena Bangkok kan sama-sama negara berkemban...