Friday, June 20, 2008

Mempercepat Kinerja Komputer

Bekerja dengan komputer dan internet lemot ternyata tidak hanya mengganggu produktivitas kerja tapi juga bisa membuat kepala pusing yang lama kelamaan bisa bikin stress orang. Kejadian ini kualami sendiri hari Jumat ini. Karena port LAN Axioo ku memang bermasalah (Asus Eee PC ndak punya port LAN) trus memang harusnya aku dapat jatah PC dari kantor, dah deh akhirnya dapat juga PC ex yang dipake OS disini merknya DELL pentium IV. Tempat baru, so I must understand dan tidak terlalu banyak menuntut. Meskipun akibatnya harus aku sendiri yang harus nata PC, instalasi and merasakan lemotnya PC tadi.


hee, tak kehilangan akal akupun search aja di google tentang cara mempercepat kinerja PC, and thara..setelah mengikuti petunjuk yang ada (setelah ku disk clean up and is defragmanter sebelumnya), si komputer yang tadinya lemot sekarang bener-bener jadi fast.

kalo kamu juga ngadepin masalah ma komputer kamu, bisa dicoba tips dari mas haryo bagus via http://haryobagushandoko.multiply.com/reviews/item/22

2 comments:

Idiotproject said...

Tips yang cukup bagus buat yang ingin mempercepat kinerja komputernya.

OdayPele said...

Iya, tips untuk cleaning house nya lumayan ampuh, tapi untuk yang mengalami masalah lebih parah (misal kerusakan hardware/ software) kayanya perlu ditindaklanjuti dengan service kan? Kalo mau jadi teknisi servis PC dengan cara cepat, ada e-booknya di blog saya. Terima kasih.

Jalan-Jalan ke Bangkok Thailand (Bagian Pertama)

Dulu aku sering komentarin temen yang jalan-jalan ke Bangkok, kupikir apa sih yang dicari karena Bangkok kan sama-sama negara berkemban...