Monday, June 2, 2008

Beli dan Jual Domain di Ebay

Setelah beberapa hari nyobain jual domain di blog ini dan di Ebay, alhamdulilah beberapa domain telah terjual. Penjualan di Ebay juga cukup lumayan juga lah, domain saya www.nba365.info, kemarin telah laku terjual dengan harga 17,5$ dan hari ini telah dibayar dan saya juga telah selesai transfer domain ke pembelinya. So, kayaknya saya memutuskan untuk menjual domain di Ebay saja untuk mendapatkan peluang penjualan dan income yang lebih besar pula. But, for temen-temen blogger saya, saya akan tetap menjualnya di harga dasar kalo ada yang berminat beli domain dari saya (diluar list domain yg dijual di ebay).

Untuk nyari domain yang di jual di ebay, cukup masuk di website Ebay lalu search "domain" or "domain PR" and kl mau short lebih pendek pake shortlist disebelah kiri, dan seperti posting saya dulu, beli saja domain yg waktu habis bidnya sudah dekat sehingga peluang menangnya lebih besar.

14 comments:

Anonymous said...

Keren info nya yun.. Kalo mau ikut jualan domain di eBay, gimana caranya, yun? Minta link nya dong...

Anonymous said...

wah boleh juga nih..beli domain nya...ada nggak tips and trick buat belanja yang aman di ebay

yunitae said...

Saya jual beli pake paypal, tidak pake kartu kredit. Untuk jualan cukup daftar seperti biasa mas, free

Anonymous said...

wah..hebat nih si mbak, sudah berkembang bisnis onlinenya, gak cuma review aja..sdh jual beli domain

Anonymous said...

mau tanya mba, di blog ini mba sell text link juga ga? klo iya, pake broker apa mba? thanks

Anonymous said...

asli...menarik sekali... perlu belajar banyak kayanya neh mbak.. btw..apa kabarnya mbak? masih sibuk apa skrg?

yunitae said...

To Jewel: aku ikut TLA dah 5 bulanan Mbak

Anonymous said...

hi,

apakah ada yang jual blog blogspot ? dimana ?

terima kasih

Anonymous said...

mau dong......

Anonymous said...

Halo mbak Yuni,
Salam kenal dulu dgn saya: Wawan.
Selain mau tanya bagaimana caranya jual beli domain di ebay?
1. Apakah beli domain yg sudah di beli org ATAU kita beli domain sendiri terus di daftarkan ke eBay u/dijual?
2. Bagaimana caranya di blog kita bisa bikin tabel yg ada di atas? Seperti contoh yg sy lihat di blog nya mbak Yuni...

Tks
Wawan

admin said...

kalo di ebay transfernya ke paypal atau cc?? trus kalo jual domain perlu space juga?? berapa mb??
http://abcarea.com

Anonymous said...

kayakna kalo ke ebay hrs sering cek internet nih trus hrs ada duit dalam paypal ma credit card

@yunitae : mbak kalo beli domain ke ebay pake credit card beresiko gak? ada cerita pengalaman ?

ps: kan banyak hacker jd ngeri nih

iwany
www.iwany.com

Anonymous said...

Cobaahh jual domain ke ebay mudah2an bisa....makasih sis yun...:)

naraka said...

hemmm jadi tertarik jual beli domain ne... makasih infonya KK

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...