Friday, June 15, 2007

PEDAGANG KORAN CACAT ITU

Nglihat ndak tadi sore di TransTV, tentang cerita bapak tua cacat yang pantang menyerah berjuang hidup dengan menjual koran diatas kursi rodanya?
Cerita itu bak tamparan dan menjadi spirit bagi aku khususnya. Betapa tidak, kita yang telah diberi harta yang cukup untuk makan, beli gadget baru yang kadang tak perlu, beli baju sesuai mode terbaru, masih saja terkadang tidak bersyukur. Baru sedikit kesulitan dalam hidup / kerja saja kadang sudah menyerah, sementara bapak itu....ah aku malu rasanya.
Betapa semangat juang dalam hidupnya perlu jadi contoh untuk saya dan kita semua. Betapa kadang ada juga kesulitan hidup telah menjadikan orang kita menjadi peminta-minta, melakukan tindakan haram dan kriminal atau kadang sampai nekad megakhiri hidupnya.
OH TUHAN, tambahkanlah rahmadmu untuk Pak Tua Cacat Pedagang Koran serta selalu bimbinglah kami selalu untuk selalu bersyukur atas segala rahmadmu dan ajari kami untuk selalu tabah menghadapi ujianmu. Amin

1 comment:

Anonymous said...

Hmmm... itulah hidup...

Keberanian Memilih itu PERLU ;)

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...