Sunday, June 24, 2007

AKU TAK MAU SENDIRI


Belakanhan aku lagi suka dengerin lagunyanya Bunga Citra Lestari, ihik, "kayaknya gue banget nih", gini nih liriknya:

Sejak dia pergi dari hidupku kumerasa sepi
dia tinggalkan kusendiri disini tanpa suatu yang pasti
aku tak tahu harus bagaimana aku merasa tiada berkawa (reff)
selain dirimu selain cintamu
kirim aku malaikatmu biar jadi kawan hidupku
dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku
kirim aku malaikatmu karena kusepi berada disini dan didunia ini akutak mau sendiri
Tanpa terasa kuteteskan air mata ini
yang tiada berhenti mengiringi kisah dihati



No comments:

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...