Wednesday, June 13, 2007

VIRUS APA DIRIMU SEBENARNYA?

Jika ada diantara pembaca bertanya,kenapa blog ini dah seminggu nggak diupdate, maka jawabannya adalah karena yang punya ini blog lagi terkena virus. VIRUS apa? itu yang masih kupertanyakan sampai sekarang. bahkan 4 dokter yg sudah menangani (termasuk 1 spesialis) dan 5x ambil darah, belum bisa menemukan apa sebenarnya sakit yang kuderita (atau memang kayaknya dokter dirumah sakit "P" itu memang kurang serius menangani pasien?---beda banget dokter ama pelayanannya dgn rumah sakit pertama yg merawatku waktu DB dulu!!!).
Gejala awal sama seperti waktu terkena DB, demam, menggigil,badan/sendi sakit semua, lemes, trombosit juga sempet menurun (dari 180 ke 153),cuma bedanya waktu nyari bintiknya pake tensi yg ditahan 2 menit hanya ketemu 1 bintik.
dah 9 hari sampai hari ini, tp masih ada demam meskipun tidak tinggi.
akupun heran dengan tubuh ini, apa nya yg terjadi hingga begitu aku pindah ke cilacap, dari minggu ke minggu adanya cuma sakit...sakit.AKU BOSAN dan yang pasti ndak enak sama si bos (maafin gue yang bos,sungguh sakit ini tak kubuat-buat!)

agar aku tetap sehat kayaknya aku harus naik sepeda & fitness lagi nih kekantor kayak dulu waktu di Brandan... (dah enak x dapat tebengan mobil bagus gratis lagi).Uhh BRANDAN I miss U ternyata....

atau sebenarnya aku ndak sembuh-sembuh karena si pujaan hati berada nan jauh di Surabaya. Ah Honey, betapa inginnya aku ke Surabaya, tapi apa daya raga ini sedang tak kuasa. Lewat angin kutitipkan peluk ciumku untukmu.


3 comments:

Unknown said...

ngak kaget denger ceritanya.. aku 3 taon ngak tau sakit apa juga. mungkin sakitnya karena di cilacap ngak ada yang ngelawak kayak di brandan atau karena belum dapet nasi upik tuch.

Dani RM said...

I think what you should do;
1. Take a good rest,
2. drink plenty of water,
3. do exercise regularly,
4. think positively,
by doing these four things, I'm sure you will get well soon. Give them a shot, Bu!!

Dani RM said...

I think what you should do;
<> take a good rest,
<> drink plenty of water,
<> do exercises regularly,
<> think positively
Okay?! By doing these four things, you will get well soon. Have A nice try!

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...