Tuesday, April 16, 2013

HOTEL SHERATON LAMPUNG

Pada saat kunjungan pertama ke Lampung, kami menginap di Hotel Sheraton Bandar Lampung. Sebagai salah satu brand hotel yang cukup terkenal, hotel ini sering menjadi pilihan pertama para pendatang di Lampung selain hotel Novotel yang lebih baru berdirinya.

Lokasi yang strategis di pusat kota dan fasilitas bintang 5 dengan harga yang cukup terjangkau menjadi alasan untuk memilih hotel ini. Bangunannya lebih menyerupai resort berlantai 2 dengan lanscape mendatar yang luas. Berbeda dengan novotel Lampung yang memiliki struktur bangunan bertingkat.

Saat siang dan malam hari memang sepertinya sepi namun saat sarapan pagi ternyata restorannya cukup penuh. Mungkin karena banyak tamu yang beraktivitas diluar.

Ada fasilitas kolam renang anak-anak dan dewasa disini jadi mungkin jika berpergian dengan keluarga akan menyenangkan bagi anak-anak jika menginap disini.

No comments:

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...