Sunday, December 2, 2007

My First Earning From Paid to Review

Setelah 2 minggu ini aku join dengan beberapa program paid to review (smorty ,Blogsvertise,sponsoredreviews dan ReviewMe), akhirnya alhamdulilah lumayan juga dapatnya karena dari setiap review (cuma nulis review product,program or perusahaan/website antara 50-300 kata) bisa dapat 4,5 s/d 12$ (maklum pageranknya masih kecil).Blog-blog saya pada awalnya dibuat untuk ikutan adsense, tapi dengan adanya paid to review adsense jadi sampingan aja.
Syarat untuk ikut Paid to review gampang aja rata-rata mereka mensyaratkan minimal blog kita berusia 2 atau 3 bulan, berbahasa Inggris (kecuali blogvertise bisa bahasa apapun juga),berisi tentang suatu yang legal, pagerank mencukupi (yang PR nya satu juga sudah bisa tapi dapat bayarannya kecil).

My first earning:
1. Smorty : Sudah dibayar 24$ pending 34$ (dibayar 1-2 Minggu setelah review kita diapprove)
2. Blogsvertise : pending earning 34$ (dibayar 1 bulan setelah review kita di approve)
3. SponsoredReviews: earning yang telah dibayar 9,75$, pending 8,45$ (Dibayar 2 minggu setelah kita submit review)
4. Review Me : pending earning 10.50$ (setting awal minta dibayar pakai cek,tp karena paypal sudah berhasil withdrawnya baru setting ke paypal)

Buat temen-temen lainnya yang punya blog yang belum ikutan, coba aja join, kalo nggak bisa jadi pendapatan utama ya setidaknya bisa ganti biaya ngenet kan?


9 comments:

Anonymous said...

wah gajian dari internet berarti makan-makan dong nih :D

selamat-selamat....

Agaz said...

wah..kapan2 blh tuh ajarin buat nyari duit lwt blog.. tp gmn ya caranya biar efisien?

Anonymous said...

heuheuh...selamat yah mba..saya akan mengikuti jejakmu.. stress juga seharian latihan english..hehehe,, tapi puas rasanya kalo udah completed dan dolarnya masuk ke pending payment..cihuuy,,

Anonymous said...

ajarin dunk

Anonymous said...

gmn caranya?

Anonymous said...

mbak aku diajarin review yah....
wew sampe sekarang dari SR belum kepanggil nech, kalo blogsvertise udah pernah di suspend lalu ngajuin lagi dan alhamdulillah di-approve, biar bisa lolos kualifikasi SR gmana sech mbak ?

Anonymous said...

pliiizzz ajarin, soalnya kalo smorty susah

Anonymous said...

yang tak ajari dipraktekkan juga ya ?
bagoss...

just kidding :D

J-blogs said...

wah hebat euy..dah bisa dpt duit..mbak kasih tips2nya dung..saya lg berjuang naikin PR neh..dr dlu "nol" trs..hiks..hiks..

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...