Friday, November 30, 2007

Makan Bebek Goreng di Seje Dewe


Di Surabaya ada warung namanya Seje Dewe. Spesialisasinya di Bebek Goreng. Bebek yang biasanya ulet/alot bisa mereka bikin jadi empuk dan bau bebeknya ilang, sambalnyapun pas pedesnya. Warung ini bukanya sore-malam hari aja dan selalu rame dari mulai yang jalan kaki sampai bermobil ada disini. Harganyapun standar (1 porsi bebek jumbo 10.000 saja). Tempatnya biasa aja, didekat kampus ubaya arah ruko panjang jiwo.Kalo ke Surabaya aku pasti biasa makan disana. Yang jelas bedalah dengan bebek warung lain, ada yang rasanya mendekati Seje Dewe tapi ada dideket kampus ITS di warung-warung tenda gitu.


4 comments:

bebek goreng said...

Wisata kuliner selalu membawa kenangan yang tak terlupakan
Salam kenal, salam kuliner


==============
Resto waralaba bebek goreng Abah Ndut

Bebek Goreng Abah Ndut said...

Bebek goreng saat ini memang selalu memberi cita rasa seje dewe dibanding sajian menu lain.
Dan wisata kuliner bisa menjadi ajang buat merasakan keragaman cita rasa dari tiap sajian bebek goreng dari masing-masing resto.
Kami dari resto waralaba Bebek goreng Abah Ndut membuka peluang bisnis waralaba resto Bebek goreng ke seluruh Indonesia untuk memndirikan gerai-gerai resto Bebek goreng
-----------------
Salam

Bebek Goreng said...

Halo salam kenal dari bebek goreng Abah Ndut

RedBerry Kuliner said...

Silakan mampir ke RedBerry Kuiner, dan nikmati sajian menu menu dari kami, diantaranya menu makan malam dengan Bebek dan Ayam Goreng plus sambal bawangnya.

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...