Wednesday, November 28, 2007

BisnisUpdate Pindah Kesini

Mengingat saat ini saya lagi konsentrasi di Paid to Review dan terinspirasi dari Mas Cosa, Isnaini dan Indradiky, maka blog saya yang lain (BisnisUpdate) saya pindah kesini. Selain agar lebih efisien (tidak perlu ngedit template lagi) juga karena untuk alasan pagerank. Spesifik or Niche Blog ternyata tidak selamanya baik karena dari pengalaman ikut paid to review, mereka lebih suka blog personal or yang sifatnya general. Beberapa file dari bisnisupdate akan saya pindah kesini dan InsyaAllah keinginan awal saya untuk bisa share tentang make money online tetap saya akan lakukan di blog ini.

------
Saya putuskan untuk mengaktifkan kembali blog tersebut, hanya isinya not personally by me tapi menggunakan private label right article yang moga-moga tetap bisa bermanfaat.



3 comments:

Anonymous said...

Yep, paid review rules!!!! Sukses yaaa

Eko Nurhuda said...

Keputusan bagus Mbak, paid review memang sangat bagus buat blogger serius yang juga serius nyari duit online. :D

Salam,
Ecko

Ardian said...

wew, mbak ga takut kehilangan PR ta ? Sebenernya aku juga punya blog yang ber-PR lumayan almtnya di http://dilarangmasuk.blogspot.com

Tapi, setelah baca beberapa artikel termasuk milik Mas Indra Diky, aku jadi mengurungkan niatku untuk mendaftarkan blogku yg udah ber-PR lumayan tsb. Aku takut ntar PR-nya turun gara2 kena pinalti google T_T

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...