Saturday, November 10, 2007

BLOG BARU TELAH MELUNCUR


Assalamualaikum teman-teman semua.Jam masih nunjukin pukul 2.12 pagi tapi seperti cerita saya sebelumnya, kalau saya harus membereskan blog baru saya minggu ini (maklum lagi jomblo abis karena suami nggak pulang ke Cilacap).Dan alhamdulilah, akhirnya blogku yang khusus membahas bisnis online sudah siap diluncurkan.Untuk softlaunching blog yang saya kasih judul bisnisupdate ini, saya sudah posting artikel tentang adsense, trading di marketiva, egold, Program PPC dan PTC dan yang masih anget tentang Widgetbucks.Semoga bermanfaat (setidaknya bagi saya sendiri) heee..monggo-monggo silahkan mampir. Untuk update mendatang saya akan coba posting beberapa tips untuk promosi affiliate marketing.



1 comment:

Anonymous said...

hehehe wahh seru seruu semangat terus mbak yun... hehehe mbak yun temennya mbak yul yaa xiixixixix :kabur:

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...