Friday, June 8, 2012

Aktivasi Blackberry Kuala Lumpur

Untuk aktivasi Blackberry di Kuala Lumpur kebetulan baru pengalaman aktivasi dengan memakai Sim card dari provider Malaysia "Celcom".

Sama seperti tulisan sebelumnya tentang aktivasi blackberry di Singapura, selain menggunakan provider setempat, kita bisa juga menggunakan provider Indonesia, tapi selain seringnya tidak lancar, apabila dihitung-hitung juga biayanya lebih mahal. Ambil contoh misalnya dengan xl internasional roaming, untuk dapat free layanan 3 hari roaming, kita perlu aktivasi BlackBerry Full Service atau BlackBerry 3in1 Unlimited terlebih dahulu. Untuk aktivasi XL Internasional Roaming bisa di cek di web XL.

Tapi kalau menggunakan Celcom, kita cukup menyiapkan dana Rp 60.000,- 100.000,- untuk paket blackberry selama 3 hari.

Untuk aktivasi Celcom di Kuala Lumpur cukup cari gerai Celcom yang banyak terdapat di mall atau kalau di Bandara LCCT bisa kita temukan di ruangan imigrasi atau diluar terminal kedatangan. Mereka akan bantu kita untuk mendaftarkan simcard celcom kita dan mengaktifkannya.

No comments:

Jalan-Jalan ke Bangkok Thailand (Bagian Pertama)

Dulu aku sering komentarin temen yang jalan-jalan ke Bangkok, kupikir apa sih yang dicari karena Bangkok kan sama-sama negara berkemban...