Tuesday, June 12, 2012

SENSA HOTEL BANDUNG

Bulan kemarin sempat ikut meeting di Bandung, crowded banget sekarang Bandung, nggak senyaman dulu lagi, jalan-jalan macet, cari hotel juga susah. Jadi kalau mau ada acara di Bandung memang sebaiknya pesan jauh-jauh hari.

Biasanya cukup pesan dari Agoda karena alternatif pilihan hotelnya banyak, tapi karena ditawarin temen panitia untuk dibookingin jadinya dipesenin di Hotel Sensa Bandung yang dekat sama lokasi meetingnya. Lokasinya bersebelahan sama Cihampelas Walk Bandung di daerah Cihampelas. Tapi karena memang lagi nggak semangat belanja, jadinya sebagian besar waktu dihabisin dikamar. Waktu itu dapatnya kamar junior executive, sayang banget memang karena cuma untuk tidur aja, tapi  karena sulit cari hotel jadinya meski mahal tetap laku.

Kamar junior executive kelebihannya hanya di ukuran luasnya saja (48 M2), fasilitas lainnya sama dengan yang biasa standart hotel bintang 5.

Mungkin karena biasa nginap di daerah Dago dan kota, jadi susah nyari transport kesini, belum hafal angkotnya dan cari taksi juga agak susah.


Lobby Sensa hotel, dengan akses khusus ke Ciwalk Bandung



No comments:

JALAN-JALAN KE BANGKOK

Dulu aku sering komentarin temen yang jalan-jalan ke Bangkok, kupikir apa sih yang dicari karena Bangkok kan sama-sama negara berkemban...