Tuesday, January 1, 2008

Pertamina Pangkalan Berandan



Now at MetroTV they discuss and show about Pertamina Pangkalan Berandan. My work place before. So sad, so tragic.Many asset were lost and destroy, my friends now jobless ... this is big effect because of the company closing.

related news:
Penutupan Pertamina Brandan

6 comments:

Anonymous said...

yg ptg lahan reviewnya ga kena gusur juga kan..hehehe..

Unknown said...

ho ho ho apaan tu saya tidak tahu

Unknown said...

ho ho ho saya tidak tahu menahu tu

Unknown said...

benar tu revaernya aman aman aja

darucahya said...

PERTAMINA UP-I PANGKALAN BRANDAN RIWAYATMU DULU. RENCANA AKU MAU BERLIBUR KEKOTA MU TAPI !!!!!!!!

EH,,,,PERTAMINA JAHAT KALI LAH KAUU!!!
MASA KECILKU KUHABISKAN DI KOTA INI, SEKARANG AKU MAU AJAK ANAK-ANAKKU MELIHAT KAMPUNG HALAMAN BAPAKNYA,
EH... BODAT!!! BENGAK KALI LA KAU INI,... PADAHAL AKU UDAH BILANG SAMA ANAK-ANAKKU, KALO DI P BRANDAN SANA ADALAH TEMPAT PENGEBORAN KILANG MINYAK PERTAMA DI INDONESIA, KUBILANG PULA SAMA ANAKU, ''DULU BAPAK MU INI IKUT MERAYAKAN 100 THN KILANG TLAGA SAID'' AKU KASI TUJUK PULA FOTO KU DI TUGU ITU.
NAH KALO KAU TUTUP PERTAMINA SANA, CEMANA PULA AKU AKAN BILANG SAMA ANAK-ANAKKU.
AH.. DASAR BENGAK KALI NYA ORANG YANG AMBIL KEPUTUSAN ITU.

darucahya said...

Saya berasal dari salah satu keluarga pansiunan pertamina UP-I. mulai TK, SD, SMP dan SMA saya lewati di kota kecil ini. banyak kenangan yang telah kami lewati. saya lulus sma negri thn 90 melnjutkan kuliah di jogja. walau pangkalan brandan adalah kota kecil, tapi saat itu kami merasa nyaman tinggal di kota ini,karena pertamina menyediakan fasilitas cukup lengkap. Thn 2005 saya berlibur mengunjungi kekota ini, dengan dengan membawa serta anak dan istri saya. apa yang saya lihat sangat membuat saya kecewa masa-masa kecil saya seperti tidak berbekas saya seperti memasuki temapt yang asing semua fasilitas terbengkalai. gedung bioskop tutup, kolam renang rusak, rumah sakit hancur tdk berfungsi lapangan golf tidak hijau lagi. aktifitas karyawan tidak semeriah jaman dahulu. padahal saya ingat betul bagai mana dahulu kami bangga tinggal di kota kecil dengan tugu 100 tahun tambang minyak telaga said. saya hanya bisa bercerita sedikit keanak-anak saya tentang masa kecil bapaknya tanpa bisa membuktikan secara visual apa-apa yang pernah saya lakukan dulu di kota itu. mendengar Pertamina UP-I telah di tutup saya dan hampir seluruh mantan penduduk p brandan akan kehilangan.

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...