Monday, December 14, 2009

Mencairkan Pembayaran Adsense di Western Union


2 Minggu lalu, saat iseng-iseng buka account adsense ternyata pembayaran ke 4 dari adsense dah dapat dicairkan. Dan karena kali ini saya setting pake Western Union so mereka hanya memberi data MTCN saja. Sempet bingung juga awalnya tp setelah sounding ke beberapa temen di facebook langsung dapat info kalo untuk pencairan western union kita bisa datang ke bank terdekat atau kantor pos dengan membawa foto copy ktp dan nomor MTCN tadi. Karena bank mandiri di kantor tidak melayai akhirnya aku meluncur ke bank Mandiri Darmo Trade Center. Dengan dilayani oleh bagian costumer service bank mandiri yang cukup ramah, proses pencairan hanya makan waktu 15 menitan. Cukup mudah dan cepat sekali dibandingkan harus nyairin cek di citybank yang biasanya harus nunggu 2-4 minggu.

Thanks to Google Adsense again for payment and east withdrawl :)


4 comments:

hardimORG said...

wah, selamat!! pembayaran ke-4. ck.. ck.. ckk... jadi pengen!

Indonesia Java International Destination said...

wah enak nih tante dah dapat dari adsense, saya kemarin coba pasang adsense malah gagal, hasil akun saya malah di non aktifin..trus kalau mau di aktifin lagi bisa gak ya..??mohon petenjuknya tan.

aria said...

asyik nich bisa lebih cepat dari pada pakai cek. btw biayanya berapa mbak?

MyJilbab.Net Online Shop said...

untuk penarikan tidak kena biaya

Jalan-Jalan ke Bangkok Thailand (Bagian Pertama)

Dulu aku sering komentarin temen yang jalan-jalan ke Bangkok, kupikir apa sih yang dicari karena Bangkok kan sama-sama negara berkemban...