Tuesday, September 25, 2007

Sistem Terpadu Penyebaran Informasi Gempa dan Tsunami


Sebelumnya aku mau ngucapacin bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian gempa yang menimpa saudara kita di Bengkulu dan Padang, semoga bisa bersabar dalam menerima cobaan dari Allah ini. Memang bumi kita sudah tua jadi wajar sebenarnya kalo banyak terjadi gejala alam yang tidak mengenakkan bagi manusia. tinggal kita menyikapi dengan tidak menambah kerusakan dan juga selalu berdoa kepada Allah semoga kita dihindarkan dari musibah.
Di web kantor saya kebetulan ada link untuk akses ke sistem terpadu penyebaran informasi info gempa dan tsunami. Tapi sayangnya tidak semua bisa kita akses karena butuh username dan pasword, tapi kita bisa akses halaman berisi kejadian gempa terkini seperti di screenshoot bawah via alamat http://203.130.245.91/web/lastest.asp atau mungkin bisa juga via web. bmg
Ternyata kalo dilihat dari gambar memang banyak sekali gempa yang terjadi di Indonesia terutama daerah Padang dan Maluku.

Saatnya kita bersiap untuk menghadapi jika gempa&stunami terjadi dan hanya kepadaNyalah kita memohon ampunan dan perlindungan.






No comments:

TIPS CARI TIKET PESAWAT MURAH KE LUAR NEGERI

Sebagai backpacker,  harga pesawat sering menjadi komponen yang penting dalam suatu trip keluar negeri agar bisa sering jalan-jalan keluar n...